One Outs Episode 25 [TAMAT] Subtitle Indonesia

Ya, tamat Kojima.. ini sudah berakhir hahahahah

Akhirnya tamat juga kutukan dari animu One Outs ini, estimasi waktu pengerjaan One outs dari episode 1-25 ini kurang lebih 2 tahun :v ( parah ya ). Jika kalian yg ngikutin anime ini di I-Fansub kalian pasti tahu anime ini udah 4 kali gonta ganti penerjemah saking sulitnya bahasa yg di gunakan.. ( curhat) . well yang berlalu biarkanlah berlalu...  Terimakasih sudah setia mengikuti anime ini di I-Fansub.

Hall of Fame :
Penerjemah : Naufal , Q-ween, Ray adla'ah, Rachmat !
Uploader ; Naufal, Qween



MISIA - Boku wa Pegasus Kimi wa Polaris

Ini Penyanyinya ? Bukan. ane seneng aja sama pianisnya :v, doi senyumnya manis sih hehe. Jadi ane taruh di atas deh wkwk
Nah ini baru artisnya broh, :v Lagunya asik banget.. cocok buat kalian yang masih jomblo hahaha.
Baydewey, ini lagunya di jadiin lagu cover di J-Drama Saigo No Keikan loh bro, tau gak ? kalo gak tau Klik ini atau ini.


lyrics By: JpopAsia
Alih Bahasa Jepang ke Inggris; Miki
Alih Bahasa Inggris ke Indonesia ; Qween
K-Timing : Qween
Uploader ; Qween
Efek: Nggak pake efek :v males, kapan-kapan aja yee !






- Copyright © 2013 I-Fansub - Yui-Lovers V1 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -